gol-tunggal-kemenanganan-mu-jadi-kontroversi

Gol Tunggal Kemenanganan MU Jadi Kontroversi

Manchester United berhasil memastikan diri lolos memasuki babak 16 besar Liga Champions 2018 / 2019 setelah menang tipis saat berhadapan dengan Young Boys di Old Trafford pada Rabu 27 November 2018 dini hari WIB. The Reds Devil hanya menang dengan sebuah gol tunggal yang tercipta dari tendangan Marouane Fellaini saat injury time yang tak mampu dibalas pihak lawan.

Akan tetapi setelah mencetak gol dirinya tak bisa serta merta melakukan selebrasi sebab gol tersebut menuai kontroversi di lapangan. Saat datang menjemput bola dari umpan Romelu Lukaku, menurut bek Young Boys tangan Fellaini tampat bersinggungan dengan bola.

Namun Fellaini tidak merasa dirinya terkena handball dan tetap berusaha mengontrol bola sebaik mungkin, sembari menggocek pertahanan lawan.  Akhirnya sesampainya ia di kotak pinalti bola ditentang ke arah gawang dan melesat dengan kencang menembus penjagaan kipper hingga mengetarkan gawang Younb Boys.

Karena merasa melihat adanya handball maka seorang bek dari tim yang dihadapi MU kala itu mengangkat dan menunjuk – nunjuk tangan sebagai bentuk protes kepada wasit. Meski pun sempat menuai protes dan menjadi kontoversi namun gol tesebut tetap dianggap sah. The Reds Devil pada akhirnya pun keluar sebagai pemenang dan dengan bergembira menyambut sorakan serta tepuk tangan para pendukungnya yang hadir di Old Trafford.

Mungkin sobat prediksi bola hari ini telah melihat konferensi pers pasca pertandingan tersebut. Pada kesempatan tersebut Fellaini terlihat menyampaikan tanggapannya terkait gol semata wayangnya yang menjadi kontroversi.

“Menurut saya gol penutup pertandingan yang saya persembahkan tidak didahului dengan sebuah handball. Saya menerima umpan Lukaku dengan baik dan langsung berhasil mengontrolnya. Saya tidak merasa bola mengenai tangan saya. Jika memang terjadi maka itu bukanlah suatu hal yang disengaja.” Jelas pemain yang baru saja menjadi dewa penyelamat Setan Merah ini.

Dari 3 poin yang diperoleh atas kemenangannya MU kini telah mengoleksi sebanyak 12 poin dan bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Berikutnya klub ini akan melangkah bersama Juventus menuju fase Knockout.

Releated

Cara Daftar Dadu Online di Alexabet88

Cara Daftar Dadu Online di Alexabet88

Daftar dadu online di alexabet88 adalah solusi yang menggembirakan. Dimana situs tersebut sudah memiliki predikat situs judi online terpercaya di Indonesia. Situs yang dikenal alexa ini pun menyediakan berbagai promosi dan bonus bagi member baru. Tak hanya member baru saja yang selalu dimanjakan namun juga member lama yang telah bergabung di situs tersebut. Permainan dadu […]